BlackBerry Priv 24 Karat Dibanderol Rp17,8 Juta

WATER LOOSmartphone Android pertama BlackBerry, Priv, telah diluncurkan di beberapa negara. Salah satu variannya yang berbalut emas 24 karat rupanya dibanderol sangat tinggi.

Seperti dimuat Phone Arena, Senin (30/11/2015), BlackBerry bakal meluncurkan Priv pada 5 Desember di Vietnam. Perusahaan bernama Karalux yang dikenal sebagai penyedia versi emas dari smartphone terkenal akan menjual Priv versi premium tersebut.

Karalux akhirnya mengumumkan bahwa Priv versi emas akan dihargai USD350 atau sekira Rp4,8 jutaan untuk pengguna Priv versi biasa yang ada di Vietnam. Namun jika belum memiliki Priv dan ingin membeli versi emasnya, konsumen harus merogoh kocek sedalam USD1.100 sekira Rp15 jutaan.

Sayangnya, peminat yang berada di Indonesia dan belum memiliki Priv harus membayar lebih tinggi lagi. Karalux menjual perangkat vendor asal Kanada itu seharga USD1.300 atau sekira Rp17,8 juta.

Smartphone dengan layar 5,4 inci QHD ini menawarkan kekuatan Prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3 GB, storage 32 GB, kamera belakang 18 MP, dan kamera depan 5 MP. Selain itu, smartphone yang didukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini menampilkan keyboard QWERTY dengan fitur slider.

Sumber: BlackBerry Priv 24 Karat Dibanderol Rp17,8 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *