Ulefone Power, smartphone murah dengan baterai 6050mAh

Merdeka.com – Kemajuan teknologi menuntut perangkat smartphone yang lebih tipis. Akhirnya kapasitas baterailah yang akan menjadi korbannya. Namun, salah satu pabrikan smartphone berkomitmen untuk memberi kapasitas raksasa pada baterainya.

Dilansir dari GSM Arena (26/2), Ulefone, pabrikan asal China dengan produknya bernama Ulefone Power, melengkapi produknya dengan baterai Sony berkapasitas raksasa sebesar 6.050mAh. Jumlah ini lebih dari dua kali lipat baterai dari iPhone 6S Plus. Baterai ini mampu menjaga smartphone ini tetap hidup selama 4 hari di pemakaian normal, 63 jam bicara, dan 75 hari jika dibiarkan standby.

Tak hanya itu, teknologi ‘Quick Charge’ juga melengkapi smartphone ini. Hanya butuh waktu 2 jam, baterai sudah terisi penuh. Jika terburu-buru, 30 menit isi daya dapat membuat perangkat tetap hidup selama seharian. Bahkan, 5 menit isi daya dapat digunakan untuk 2 jam berbicara.

Ulefone Power gsmarena.com

Ulefone Power memiliki frame metal yang mengelilingi 5,5inci display, yang dilapisi Gorilla Glass 3. Bagian belakangnya dipercantik oleh pilihan penutup berbahan anti-abrasi, atau kayu. Pemindai sidik jari yang terletak di belakang, makin menambah kecanggihan smartphone ini.

Dari segi kamera, 13MP kamera Sony lengkap dengan Electronic Image Stabilization (EIS), jadi kamera utama di perangkat ini. Untuk selfie, tersedia kamera depan 5MP. Dari segi dalaman, terdapat prosesor MediaTek octa-core 1.3GHz yang dipadu dengan 3GB RAM.

Yang paling menarik dari Ulefone Power adalah harganya yang hanya dibanderol sekitar 2,5juta. Sangat kompetitif bagi pabrikan baru untuk menghadapi pasar smartphone.

Sumber: Ulefone Power, smartphone murah dengan baterai 6050mAh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *