ZTE Perkenalkan Blade V7 dan Blade V7 Lite di Ajang MWC 2016

Bertepatan dengan ajang Mobile World Mobile 2016 lalu, ZTE, produsen perangkat mobile global, meluncurkan smartphone terbarunya dari seri Blade yaitu Blade V7 dan Blade V7 Lite. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone saat ini, kedua perangkat tersebut dipajang di stan konferensi ZTE di Hall 3, 3F30, bersama dengan perangkat teknologi terdepan lainnya untuk gaya hidup pintar masa datang.

“Kami bangga memperlihatkan Blade V7 dan Blade V7 Lite kepada dunia, dan kita mulai dari sini di Barcelona,” kata Jacky Zhang, CEO ZTE Mobile Devices EMEA dan APAC. “Kami tahu betapa pentingnya smartphone untuk kehidupan sehari-hari, terutama untuk menangkap momen-momen penting. Oleh karena itu, kami telah merancang Blade V7 dan Blade V7 Lite dengan pemikiran tersebut. Perangkat-perangkat ini adalah langkah terbaru dari bagaimana ZTE akan membawa kehidupan mobile diluar imajinasi pengguna kami.”

Seri Blade ditujukan untuk kaum muda dan berjiwa muda dalam rangka memenuhi kebutuhan kelompok terbesar konsumen global. Pada akhir 2015, lebih dari 30 juta ponsel Blade dikirimkan ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Pengguna di seluruh dunia memiliki permintaan yang lebih tinggi terhadap kualitas produk, dengan ini kesuksesan seri Blade menunjukkan arti yang sangat penting.

ZTE Blade V7    
Blade V7 tipis dan berbalut full-metal bodi yang ergonomis hanya 3,5 mm pada sisi paling tipisnya, memiliki layar 5,2 inci sempurna untuk penggunaan satu tangan dengan rasio layar dan bodi 78,2% dan tepian layar kaca melengkung 2,5D yang menampilkan sejumlah kesenangan secara memukau. Blade V7 berisi sejumlah dengan komponen inti yang kuat dan fitur seperti: chipset octa-core, 4G LTE plus, RAM 2GB untuk hiburan multimedia sangat cepat, kamera belakang 13MP PDAF (Phase Detection Auto Focus), dan  didukung dengan fitur kendali cerdas via gerakan Smart Sense. Blade V7 akan tersedia di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, dan Meksiko pada musim panas 2016.

ZTE Blade V7 Lite
Lebih kecil dari Blade V7, dengan layar 5 inci, Blade V7 Lite memiliki semua fitur namun lebih ringan “lite”. Dirancang di Jerman, model ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk keamanan, meluncurkan serta navigasi aplikasi secara cepat. Seperti Blade V7, Blade V7 Lite juga dilengkapi dengan kamera dan kendali cerdas via gerakan Smart Sense. Model ini pertama kali akan diluncurkan di Rusia sebelum tersedia di Mexico, Spanyol, Jerman dan Thailand pada musim semi 2016.

Sumber: ZTE Perkenalkan Blade V7 dan Blade V7 Lite di Ajang MWC 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *