Mourinho Puji Guardiola dan Manchester City — VIVA.co.id

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Manchester City jelang derby di Old Trafford, Sabtu, 10 September 2016.

Skuat Pep Guardiola dalam performa impresif dalam beberapa pekan pertama musim ini, dan Mourinho mengakui ManCity akan jadi ancaman besar bagi MU.

“Sejak pemilik baru datang, ManCity telah menjadi tim yang sangat bagus. Mereka telah memiliki manajer yang sangat bagus sekarang. Mereka selalu memiliki pemain bagus, dan memiliki para pemain sangat bagus sekarang. Mereka adalah penantang titel juara, dan Anda harus menghormati mereka,” kata Mourinho dikutip dari Squawka.

MU dan ManCity akan menjalani pertarungan sebagai dua tim yang sama-sama meraih poin maksimal dari tiga laga. DerbyManchester semakin panas, karena mana yang lebih unggul dari kedua tim akan ditentukan malam ini.

Ditambah dengan rivalitas Mourinho dan Guardiola, sejak keduanya menangani Real Madrid dan Barcelona. Keduanya memiliki pendekatan berbeda dalam menentukan taktik. Mourinho dikenal sebagai manajer yang pragmatis, sehingga penampilan MU malam ini diyakini bakal berubah.

MU tampil agresif dalam tiga laga awal musim ini. Namun, Mourinho dikenal dengan taktik ‘parkir bus’ selama di Chelsea, dan mungkin bakal menerapkannya saat menghadapi Manchester City. Apalagi skuat Guardiola dikenal sangat tajam, dengan delapan gol sudah dibuat dalam tiga laga. (ase)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *