Apple Akan Mengganti iPad 4 Yang Rusak Dengan iPad Air 2 Yang Baru Mulai 30 Maret 2017

 

BeritaTeknologi.com iPad 4 mu rusak? eit, kalau bisa jangan dijual atau dikasihkan ke orang lain dulu ya, tapi alangkah baiknya diperbaiki saja di Apple Store atau tempat-tempat service resmi milik Apple, ya siapa tahu saja kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapat pergantian perangkat dimana iPad 4 kamu yang rusak tadi kabarnya akan segera diganti dengan iPad Air 2 yang lebih baru dan lebih fresh tentunya.

apple ipad 4 to iPad Air 2 00

Ya, begitulah kebijakan yang berlaku mulai tanggal 30 Maret yang lalu seperti apa yang dilaporkan oleh 9to5Mac baru-baru ini. Dan berdasarkan memo internal yang dikirimkan ke staff Apple Store, Apple menghendaki karyawan toko untuk dapat menginformasikan mengenai pelanggan mana saja yang memenuhi syarat untuk menerima pergantian tersebut. Adapun pilihan warna iPad Air 2 baru yang tersedia sebagai pengganti iPad 4, yaitu space grey, silver dan gold.

apple ipad 4 to iPad Air 2 01

Sejatinya iPad 4 sendiri pertama kali dirilis pada musim gugur 2012 silam. Namun berhubung iPad 4 sudah tidak diproduksi lagi dan kemungkinan sudah kehabisan stoknya saat ini, maka sebagai alternatifnya ditawarkanlah iPad Air 2  untuk menggantikan perangkat iPad 4. Sejak dirilis pada akhir tahun 2014, iPad Air 2 stoknya sendiri kemungkinan masih banyak untuk saat ini. Tak hanya itu saja, iPad Air 2 ini ternyata juga masih lebih baik dibanding iPad 4, mengingat ada sejumlah perbaikan yang dihadirkan selain desain iPad Air 2 yang lebih ramping, seperti layar, processor yang lebih cepat, penjepret handal yang telah ditingkatkan, sensor sidik jari dan masih banyak lagi.

melalui Apple Akan Mengganti iPad 4 Yang Rusak Dengan iPad Air 2 Yang Baru Mulai 30 Maret 2017 — BeritaTeknologi.com

CategoriesIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *